07 December 2009

Hadiah akhir tahun dari Paypal.com



Dalam rangka menyambut tahun baru, paypal.com memberikan bonus kepada para penggunanya untuk bisa mendapatkan $100 atau more or less Rp. 1000.000. paypal sendiri mrupakan alat pembayaran elektronik Online yang banyak digunakan diseluruh dunia dan paling aman. teman teman dankerizer.com bisa mengikuti langkah-langkah ini  klo pengen ikutan.



PROGRAM INI TANPA ADA REKAYASA DARI DANKERIZER.COM, SEMUA HASIL NYA DITANGGUNG SEPENUHNYA OLEH WWW.PAYPAL.COM
KARENA PAYPAL.COM MERUPAKAN SITUS TERPERCAYA, MAKA SAYA YAKIN 99% PROMOSI INI BENAR, JADI TUNGGU APALAGI, BACA SAMPAI HATAM DAN IKUTI LANGKAH-LANGKAHNYA!!!

1. Silahkan login di www.facebook.com. Lalu klik link PayPal WishList on Facebook


Jika ada pilihan Allow, maka klik Allow. Artinya anda menyetujui menggunakan aplikasi Paypal Wishlist ini
Maka akan muncul halaman seperti di bawah ini :


2. Lalu masukkan email Paypal Anda dengan menekan tulisan “Click Here” seperti yang dilingkari warna merah gambar di atas. Jika Anda belum mempunya account paypal, silahkan mendaftarkan di www.paypal.com . Mudah kok. [klik disini untuk tau cara bikin paypal.com]
Maka akan muncul pop up seperti di bawah ini, lalu silahkan masukkan email Anda (email ini sama dengan email untuk paypal:


Lalu tekan submit. Selamat, Anda sudah mendapatkan $ 1 pertama Anda. Mudah kan? Tapi masak Cuma dapat $1 doank,,,hehehe… biar bisa dapat sampai $100 maka kita buat wishlist dulu dan mengundang teman-teman untuk bergabung.

 Cara membuat wishlist, klik tombol Create New Wishlist seperti yang tampak pada gambar di atas.



Sekarang tinggal memilih produk apa yang Anda inginkan. Bebas loh… dan ga perlu bayar. Cukup 5 saja produk yang Anda pilih.
Maka akan muncul pop up seperti di bawah ini. Lalu tekan tombol PUBLISH.





Sekarang Anda sudah bisa mereferensikan teman-teman yang lain melalui status Anda. Setiap teman yang bergabung, Anda mendapatkan 1 Dollar.
Untuk mendapatkan dollar lebih banyak, silahkan ajak teman anda untuk bergabung melalui menu Invite Friend pada Aplikasi Paypal Wishlist. dalam sehari anda maksimal di ijinkan mengundang sebanyak 6 teman. dan jika ingin mengajak teman lagi harus menunggu 1 hari berikutnya.
Masa promosi program ini hingga 31 Desember 2009. Jadi jangan tunda lagi, segera bergabung…

INFORMASI
Pembayaran via paypal pada tanggal 28 Ferbuari 2010. Dan Bonus maksimal hanya $ 100. jadi klo yang udah dapat $ 100 ya bantuin temen-temen yang lainya untuk bisa dapat $ 100 juga.
Untuk melihat bonus kamu, lihat aja di Applikasi paypal wishlist.


info: bambangoke.com


If you enjoyed this post, please make sure you subscribe to my RSS feed!




Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

No comments:

Post a Comment

Post your comments and give feed back about this article, You can use some HTML tags, such as Bold, Italic,
Thank's For Your Comment