15 March 2010

Hacking PayPal buat Belanja Online

 WARNING!
SEGALA BENTUK KRIMINALITAS AKAN MENDAPATKAN BALASAN DARI TUHAN DAN HUKUM DUNIA, SEBELUMNYA SAYA TIDAK AKAN BERTANGGUNG JAWAB TERHADAP DOSA DAN KEJAHATAN YANG NANTINYA AKAN ANDA LAKUKAN DENGAN TRIK HACKING INI.

Ceritanya Saya lagi nyoba iseng iseng nyari Cara Buat Nge Hack Paypal atau sejenisnya, Eh Ketemu E-book yang kasih Info Tentang Cara Menggunakan paypal Secara GILA alias MALING Paypal.
prinsip Caranya Sederhana, tapi Saya Sangat Yakin Semua Orang Bisa, tapi juga sedikit butuh Kerja Keras aja buat nemu tempat yang tepat. Saya Baru Dapat Domain dengan Harga Gila. Cuma $ 0,1

Pengen Belanja Di Toko Online dengan Dengan Harga Gila? Tak Kasih Daftar Nya Aja Silahkan Lihat Toko yang menggunakan Pembayaran Paypal Klik Disini Klo mau Cari Yang dari Luar Juga banyak, Searching aja di Google.

Nah, Klo Kamu Mau Berikut Yang harus Kamu punya Hanya:
Browser Mozilla Firefox
Account PayPal Klo Yang Belum Punya Klik di Banner Ini:


Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.




Ini langkahnya:

  1. Lalu cari situs yang jualan barang di internet yang pembayarannya menggunakan PayPal, lalu klik “Buy
  2. Trus klik "Checkout with PayPal"
  3. Dan saat keluar teks "You are being automatically forwarded to PayPal's site" lalu cari di browser Mozilla Anda pada menu “View” trus "Page Source" atau tekan “ctrl+U”
  4. Simpan source teks tersebut dengan klik "File" lalu "Save page as."
  5. Putuskan koneksi ke internet dan buka kembali file source yang telah Anda “save” tadi, lalu ganti – harga ="49.95 (atau harga barang)" -- dengan – harga ="00.01" –
  6. Trus “save”
  7. Lalu klik kanan file source tadi dengan "Open with FireFox"
  8. Selanjutnya terserah Anda …
Ingat Sekali Lagi, Saya tidak Bertanggung Jawab Terhadap Penyalah Gunaan Trik ini. Apapun Resikonya Silahkan Tanggung Sendiri.
Ini Saya Tulis Berdasarkan Pengalaman Pribadi, Dan saya Hanya Buat ngetes saja. Mungkin Kamu Akan menemukan Beberapa Kesulitan di perusahaan atau toko online tertentu. Karena tingkat keamanan masing masing berbeda.
Catatan: Account Paypal anda harus sudah TerVerified (Terverifikasi) dan Harus sudah ada saldonya. Jika Belum Ada bisa Pesan Disaya dengan Mengirim Email lewat Form Contact atau Klik Disini   Harga Menyesuaikan dengan Harga Dolar. Atau Klo Ga anda bisa kerja dulu di MicroWorker




Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini dan untuk berlangganan gratis via email silahkan isi kotak dibawah dengan email anda, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di dankerizer.com

Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

5 comments:

  1. toko online yang menggunakan pembayaran paypal itu kan pake kunci sertifikat yang diberikan paypal. mana bisa kayak begitu..
    Kecuali pembayaran standar paypal (pembayaran email per email) mungkin bisa dikerjain kayak begini, tapi itupun masa sebego itu orang mau ngirim barang dengan harga pembayaran yang diterima tidak pantas...? pasti barang di-hold dulu,lalu disuruha lagi nambahin pembayaran sisanya.. :P

    ReplyDelete
  2. Betul sekali gan, tapi memang benar ada toko online yang blm menerapkan sytem security untuk paypalnya, terbukti saya bisa melakukan hal tsb. Kalau barang barangnya berupa fisik mungkin akan terjadi holding tapi kalo yang barangnya juga digital dan diatur oleh system maka hal ini tetap bisa terjadi. Percaya tidak percaya itu hak anda, tapi kalo mau lebih percaya silahkan coba dulu di toko anda hehehehee :D thanks udah kasih masukan....:)

    ReplyDelete
  3. :) itu hanya loe rubah di html aja bukan hack namanya kk itu perubahan tampilan/SS aja...

    ReplyDelete
  4. hahahahahaha, pinteran juga mereka mereka itu (red:paypal), paling ntar didispute

    ReplyDelete
  5. wah mana bisa gitu, koplak

    ReplyDelete

Post your comments and give feed back about this article, You can use some HTML tags, such as Bold, Italic,
Thank's For Your Comment