05 June 2010

Ada apa dengan Aril dan Luna Maya

Rasanya ga tahan juga dengar kabar tentang mas aril dan mba luna maya yang kabarnya beradegan Mesra alias mesum yang videonya berdurasi 2 menit 37 detik. Akhirnya saya hanya pengen membuka kedok sesungguhnya tentang the real Video ariel vs luna maya.
Awalnya video ini mucul di Facebook yang diposting oleh orang yang menurut saya tidak bertanggungjawab. Karena Video Mesum tersebut ternyata saat ini sudah dihapus. kalo ga percaya video mesum itu udah dihapus buka aja link ini http://www.facebook.com/video/video.php?v=1146774686442
Ada dua versi video yang mengoncangkan kabar kemesuman luna maya dan ariel vokalis peterpan. Memang wajar saja ini terjadi. Karena kedekatan luna maya dengan aril sangat dinanti nanti kabarnya setelah mereka beradegan di salah satu iklan sabun.
Sebelum saya paparkan kenapa Video Mesum luna maya dan ariel peterpan yang sesungguhnya Meledak di internet. Saya kasih gambar nya saja tentang kebenaran  tersebut.

Belum terlalu mirip ya?? kalo yang ini gimana?




Sory agak disensor biar blog ku ga di Tendang sama Blogspot.
Kalo yang itu baru mirip banget ya....

Nah benar atopun tidak, Faktanya Video mesum ini merupakan tindakan yang tidak asusila. Namun kita juga tidak bisa mengadopsi video tersbut secara kasat mata saja. dan yang pasti video mesum ini memang kondisinya seperti itu (padahal saya juga belum lihat)
Nah, yang saya sampaikan diatas, kenapa Video mesum ini meledak di internet?
Jawabanya adalah:

Karena ini adalah keyword yang SEO Friendly berdasarkan Google Trends regional di bulan Mei akhir.


Ya jawabanya itu aja.... heheheee :)
Sebagai bonus aku tambahin nih screenshot Video mesumnya aril dan luna maya






udah, ini aja.. ntar malah tambah berabe urusana nya bro...


Give me Comment and if you like my post, Please Click Here and For update my post about Blog and SEO Please Signup with Your E-mail here.

No comments:

Post a Comment

Post your comments and give feed back about this article, You can use some HTML tags, such as Bold, Italic,
Thank's For Your Comment