01 March 2010

Hati Hati Diusir Blogspot.com

Hati-Hati Itulah Intinya, Karena menurut kabar yang saya terima dari beberapa Blogger senior seperti Kang Rohman mengatakan dalam tulisanya bahwa Blogspot sedang gencar melakukan pengusiran alias penghapusan blog yang numpang ditempatnya.
Ada beberapa Blogger senior juga yang sudah jadi korban, yang lebih extreme lagi ada yang dihapus Account nya dimana didalamnya ada lebih dari 5 blog yang dikelola.
Pertanyaanya adalah, Apakah kita dapat menangkal pengusiran tersebut?
Jawabanya adalah:
Akan saya jawab secara diplomatis: Bahwasanya kita pengguna Blogspot sejatinya menumpang,Oleh sebab itu Blogspot punya HAK PRIOGRATIF alias Mutlak.
Namun ada beberapa Tips yang bisa kita lakukan untuk mengantisipasi Pengusiran tersebut.
  • Hindari pelanggaran Term Of  Service dari blogger
  • Jangan melakukan Iklan yang berlebihan. Seperti paid Review, Menjual Link, Banner iklan yang terlalu banyak (Apakah Punya Saya Termasuk di dalam nya ?) :(
  • Jangan Melakukan Auto Blog atau Auto Post Alias Posting Blog secara otomatis
  • Jangan membuat Blog Berpuluh puluh dalam satu account
  • Pisahkan Blog utama anda dari Blog Blog yang tidak terlalu penting.
  • Lakukan Back Up Blog anda. dengan cara Login ke Blog anda -> Pengaturan ->Tab Dasar -> Export Blog.

     
  • langkah Terakhir nih, Tanamkan sedikit modal untuk Blog anda dengan membeli domain name agar blog anda yang awalnya http://namaanda.blogspot.com menjadi namaanda.com. anda dapat melakukan pembelian di penyedia Hosting yang handal tapi murah Seperti Media Hosting Indonesia atau media Hosting Internasional yang TOP yakni Host Gator. Agar Apabila Account Anda dihapus anda tinggal membuat blog baru dengan hasil Back Up Blog anda.
  • Pindah nge Blog ke Wordpress. Kenapa? Silahkan baca di KamusBlogger.co.cc
Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Jika anda tidak keberatan silahkan tinggalkan Komentar, kritik, saran dan masukan tentang artikel ini. Sekedar pemberitahuan Blog Ini Do Follow.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini dan untuk berlangganan gratis via email silahkan isi kotak dibawah dengan email anda, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di dankerizer.com
Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

2 comments:

  1. contohnya blog yang bagaimana yang bakal kena usir gan????

    Mesothelioma Center

    ReplyDelete
  2. Sebenarnya blm diketahui secara pasti, namun dari informasi beberapa sumber dan berdasarkan hasil obrolan2 teman teman Blog yang akan di usir dari Blogger adalah Pertama Blog ikut dalam satu Account yang Account tersebut memiliki banyak Blog Ke Dua Blog Tersebut melanggar TOS nya Google. Ke Tiga Blog yang Melanggat Term Of Service..

    Secara Logika, Blogger melakukan hal ini agar kita benar benar nge blog seperti yang di atur oleh blogger.com

    ReplyDelete

Post your comments and give feed back about this article, You can use some HTML tags, such as Bold, Italic,
Thank's For Your Comment