25 March 2010

Membuat Title Blog Berjalan di Browser

Waktu itu yang bertanya dan request Tutorial Blog untuk bisa membuat Title Blog berjalan pada browser, Saya akan coba kasih Tutorial nya meskipun saya sendiri tidak memakainya, Namun saya sudah pernah coba di blog saya yang lain. dan alasan saya tidak memakainya adalah menghindari tidak terbacanya judul di bar browser.
Langsung saja berikut ini tutorial blognya:


Login ke Draft.blogger.com
Kemudian Klik atau pilih Layout > Edit HTML
Cari dengan menggunakan Ctrl+F kode berikut ini  ]]></b:skin>

Kemudian Copy kode berikut ini di bawah kode ]]></b:skin>
<SCRIPT language='JavaScript'>
var txt="Membuat Title Blog Berjalan di Browser Internet | Blog | SEO Tips For Beginner dankerizer.com';
var speed=150;var refresh=null;function move() { document.title=txt;
txt=txt.substring(1,txt.length)+txt.charAt(0);
refresh=setTimeout("move()",speed);}move();
</SCRIPT>
<script type='text/javascript'>
if (window.jstiming) window.jstiming.load.tick('headEnd');
</script>
Save Hasil Pekerjaan kamu (dan lihat hasilnya)

Note : waran biru adalah Title Blog kamu, dan Warna Merah adalah kecepatan Teks berjalan
Selamat Mencoba

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini dan untuk berlangganan gratis via email silahkan isi kotak dibawah dengan email anda, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di dankerizer.com

1 comment:

Post your comments and give feed back about this article, You can use some HTML tags, such as Bold, Italic,
Thank's For Your Comment