21 March 2010

negeriads.com solusi berpromosi untuk pebisnis online

Pentingnya Menggunakan PPC Lokal Untuk Berpromosi Di Internet dengan NegeriAds.com Solusi berpromosi: Itulah yang akan saya jelaskan disini. Saat ini Dunia marketing sudah sangat berkembang, dan perkembangannya sudah sangat pesat. Hal ini tentunya atas dukungan para penyedia layanan Iklan baik dari media cetak (Koran, Majalah, Brosur, Pamflet, tabloid dll), Media digital (radio, TV, Internet, dll). sehingga cara cara klasik seperti Negosiasi, Presentasi, dan Follow Up hanya menjadi penambah dan Finishing dari sebuah pemasaran.

Padahal dulu cara itu adalah cara yang utama dan pertama harus dilakukan dan artinya perusahaan harus memiliki Marketing dalam jumlah yang banyak. Dan yang paling nge top saat ini adalah dengan Internet baik menyediakan web, pasang iklan online, atau dengan PCC. Ada beberapa PPC yang tersedia di internet, Mulai dari yang bayarannya murah sampai yang bayarannya Minta ampun Mahalnya.

Dan disini saya akan membahas tentang Mengiklankan Produk kita secara online dengan menggunakan PPC terbagus di Inonesa khususnya dengan negeriads.com Solusi Berpromosi.

Kenapa memilih negeriads.com solusi berpromosi di internet?

#Saya akan jawab berdasarkan pertanyaan pertanyaan yang sering muncul (FAQ) dari Pengguna layanan ini. #

Apa itu PPC?

PPC adalah singkatan dari Pay Per Click. artinya anda cukup membayar pada saat ada orang yang mengklik dan tertarik dengan barang/jasa yang anda tawarkan.

Apa Pentingnya menggunakan PPC Lokal untuk Berpromosi?

karena kita dapat mengontrol dengan mudah dan kita bisa mengklaim jika terjadi masalah yang sifatnya pelanggaran dari Term of Service dari apa yang telah disepakati.
PPC Lokal tentunya tahu mana kebutuhan pasar indonesia sendiri.
Menggunakan Petunjuk dengan menggunakan bahasa yang PASTI dimengerti oleh Advertiser atau publisher.

Selain itu, Apa Kelebihan negeriads.com sebagai solusi berpromosi?
  • Iklan PPC nya mudah digunakan oleh Advertiser maupun Publisher.
  • Iklan akan ditampilkan Ribuan kali dalam sehari
  • Mudah dicek hasilnya
  • Hanya Membayar untuk setiap klik yang terjadi
  • Hasil Marketing terlihat instan
  • dan tentunya banyak yang belum bisa saya sebutkan.


Apa yang bisa di promosikan lewat negeriads.com sebagai ppc lokal pilihan?

Ada banyak barang yang bisa anda promosikan di negeriads.com sebagai ppc lokal pilihan diantaranya adalah barang barang digital seperti e-book, video, script, software, music, dll), kendaraan, perabotan rumah tangga, pupuk, alat tulis kantor (ATK), aksesoris, otomotif, elektronok, dan prinsipnya semua produk anda dan juga anda dapat memasarkan jasa jasa yang bermanfaat seperti kartu kredit, pinjaman, pengolahan air limbah dan lain sebaginya asal tidak mengandung unsur yang melanggar sesuai aturan UUT (undang undang teknologi)

Bagaimana negeriads.com sebagai ppc solusi berpromosi memasang iklan iklan saya?

negeriads.com sebagai sarana berpromosi akan menggunakan jasa yang disebut publisher, yakni para blogger maupun pengelola website website (yang lokal juga tentunya) untuk memasang iklan anda dalam bentuk teks maupun gambar. 

Bagaimana Saya bisa mendaftar di negeriads.com sebagai solusi berpromosi?

Anda bisa lanngsung masuk ke halaman negeriads.com kemudian anda bisa mendaftar secara free terlebih dahulu dan membaca petunjuknya yang disediakan dalam bentuk digital atau ebook.


Anda juga dapat membaca perkembangan dan hal hal baru yang ada di negeriads.com sebagai solusi berpromosi di Blog pemilik yakni bisa di haryaonline.com dan beliau saat ini sedang mengadakan kontes besar besaran untuk para publisher dengan hadiah spektakuler yakni Rp. 14 Juta dari negeriads.com

Saat ini mungkin hanya itu dulu yang bisa saya referensikan, Tidak usah tunggu lama lagi segera daftar sekarang juga di negeriads.com sebagai solusi berpromosi. Jika ada pertanyaan silahkan buka di haryaonline.com 

Bagi anda yang ingin menjadi Publisher, Langsung Klik disini Juga Boleh atau tunggu postingan saya berikutnya.





Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini dan untuk berlangganan gratis via email silahkan isi kotak dibawah dengan email anda, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di dankerizer.com
Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

6 comments:

  1. Alow ;) thanks kunjungannya .. semangat ya ^^

    ReplyDelete
  2. Salam Kenal juga bro. Salam Sukses buat Kontesnya

    ReplyDelete
  3. ma'af sobat (menggangu dikit pembicaraan), ada pengumuman ni tentang kontes seo. yu' ikut meramaikan, terimakasih :D98
    http:www dot indositehost.com/kontes-seo.php

    ReplyDelete
  4. teruss berjuang….
    pantang mundur…. di kontes negeriads.com solusi berpromosi

    ReplyDelete
  5. Blog walking nih bro, salam kenal.

    ReplyDelete

Post your comments and give feed back about this article, You can use some HTML tags, such as Bold, Italic,
Thank's For Your Comment