28 April 2010

Akhirnya Proposalku di Approve Kliksaya.com

Akhirnya setelah beberapa kali di tolak oleh David Ciang yang notabene adalah pemilik PPC kliksaya.com dan begini Surat cinta yang saya terima dari Om David Ciang pada tanggal Fri, Feb 5, 2010 at 3:25 AM

Dear Saudara M SYamsul Hadi,

Kami mohon maaf sebesar-besarnya karena kami tidak bisa meneruskan
zona iklan Anda yang terdaftar pada situs kami, KlikSaya.com,
dengan alasan:
Tingkatkan jumlah pengunjung situs Anda.
Minimal 10.000 pageview per bulan.

Sekian email pemberitahuan dari kami. Kami harap
Saudara M SYamsul Hadi dapat memaklumi kebijakan kami.

Regards,
David Ciang
www.KlikSaya.com
pada saat itu page view saya hanya sekitar 850an perbulan. Awalnya saya sudah putus asa untuk tidak mendaftar lagi di kliksaya.com tapi pada tanggal 22 April 2010 Kemarin saya mencoba mengirim proposal lagi ke Om David Ciang.
Dan Alhamdulillah pada hari ini saya pertanggal 27 April 2010 sudah mendapat 1186 Page View. artinya apabila di akumulasikan perbulan bisa memenuhi target.

Kok Bisa?
Jawaban itu pasti sudah anda baca bagi pembaca setia blog dankerizer.com tentang SEO Tips dari saya salah satunya adalah yang ini 7 Tips Agar Sukses Nge-Blog tapi bagi para master SEO saya yakin jawaban itu sudah biasa. hehehe :D

Kenapa Saya Memilih  klikSaya.com?
  1. klikSaya bukanlah SCAM dan ini dibuktikan beberapa rekomendasi dari Master master Blog dan telah banyak digunakan oleh blogger yang sudah sukses
  2. klikSaya.com terbukti membayar
  3. Asli dari Indonesia
  4. Tidak mudah untuk di Approve oleh klikSaya.com yakni dengan syarat Page View kita minimal 10.000 perbulan
  5. TOS (Term Of Service) cukup ketat
  6. Yah pengen coba earning di PPC indonesia yang berkualitas.
Yah, semoga ini menjadi awal yang baik buat bisnis Online saya khususnya dari kliksaya.com
Bagi anda yang ingin beriklan di blog saya lewat klikSaya.com bisa mengKlik disini klikSaya.com


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini dan untuk berlangganan gratis via email silahkan isi kotak dibawah dengan email anda, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di dankerizer.com

5 comments:

  1. Nice Bro..memang di Indonesia sendiri masih belum begitu banyak (Satu dua aja) situs PPC yang benar2 berkualitas . Moga suatu saat ada PPC lokal yang bisa menampilkan iklan sesuai target ya.. sehingga klik iklan hampir bisa dipastikan oleh visitor yang benar2 membutuhkan saja.sehingga diharapkan akan menciptakan revenew yang signifikan pada akhirnya ...

    ReplyDelete
  2. selamat ya.. btw iklan kliksaya nya ditaro dimana? belum dipasang di blog ini ya?

    ReplyDelete
  3. oops sori.. ternyata sudah ada di bawah postingan.. tadi gak keliatan :D

    ReplyDelete
  4. To All: akasih atas kunjungan dan suportnya......... Maklum nih kegirangan, coz masih newbie yang berawal dari sekedar hobby akhirnya pengen nyari recehan dari blog ini.....

    ReplyDelete
  5. mas..saya mau nanya nih..
    emang blog yang di approve itu namanya apa??

    ReplyDelete

Post your comments and give feed back about this article, You can use some HTML tags, such as Bold, Italic,
Thank's For Your Comment