22 April 2010

Puting Beliung Indonesia Ku

Indonesia sedang dilanda kemelut 3 Mega Kasus yang sangat luar biasa. Pemberitaan di media massa tak henti hentinya memberitakan tentang Aparat Hukum yang terjerat kasus KORUPSI. Mulai dari Pimpinan KPK, Kepolisian, Kejaksaan, Pengacara, Gubernur, Bahkan Hingga Office Boy di Direktorat pajak pun terjebak kasus korupsi.

Ironis sekali memang, karena selain mereka adalah aparat penegak hukum Instansi mereka jugalah yang memprosesnya. Kasus kasus seperti GAYUS hingga berkembang menjadi MARKUS (Makelar Kasus) seperti Koreng (Luka yang mengakibatkan Gatal) semakin dikorek maka semakin lebar dan semua anggota tubuh yang terkena Koreng bisa MEMBUSUK dan BAU semuanya.
Apakah ini pertanda bahwa Negara ini akan HANCUR atau justru malah makin MAJU.
Ah, rasanya belum selesai tontonan masyarakat yang lucu tentang Pertarungan Anggota PANSUS di DPR yang mempertontonkan KE BODOHAN Para wakil wakil rakyat yang berdebat dengan kata kata kasar bahkan adu JOTOS juga dan padahal didalamnya ada ANJING BERBULU KUCING yang merupakan inisiator PANSUS sendiri. Berganti dengan tontonan yang lebih lucu lagi tentang GAYUS sampai saat ini kasus tentang Susno Duaji (SD) dan Syahril Johan (SJ) yang saling tuding tentang Jabatan mereka menjadi MARKUS.
Kasus kasus ini layaknya Angin Putting Beliung yang memutar, melingkar lingkar, menghancurkan dan Membuat Pusing. Sampai muncul paradigma ketidak percayaan Masyarakat terhadap siapa yang masih pantas dipercaya.
Pak Presiden SBY tampak layu matanya dan rambutnya tambah memutih memikirkan para Partner yang seharusnya bisa bersama sama memajukan negeri ini malah ternyata Menghancurkan Negeri ini.

Ah, Saya sendiri juga bingung mau menyampaikannya seperti apa tentang Kekecewaan saya terhadap Pemerintah karena saya hanyalah seorang blogger yang berpenghasilan kecil dan tak mungkin dikorupsi dan hanya mampu menulis tentang Blog dan Tips SEO Saja di dankerizer.com

Seandainya saya di berikan kekuatan Lebih Oleh Tuhan, Saya pun hanya mampu Berdoa agar ALLAH SWT memberikan Kesadaran dan Balasan yang setimpal terhadap SAMPAH SAMPAH BUSUK KORUPTOR yang telah membodohi masyarakat yang mereka Agung Agungkan di SUMPAH JABATAN mereka.
Satu lagi yang SAYA sangat JIJIK sekali dengan salah satu PIMPINAN DAERAH di SUMUT yang saya masih ingat sekali pada saat KAMPANYENYA menggunakan JANJI Atas NAMA ALLAH namun Kelakuannya Korupsi melebihi BINATANG JALANG.
Segala PUJI Bagi ALLAH Tuhan Semesta Alam yang tidak memberi Otak ku kesempatan Untuk Berfikir menjadi Pegawai Pemerintahan.

Tapi apapun itu, saya yakin sahabat sahabatku yang sama sama di Nistakan oleh para pimpinan yang BerOTAK SEPERTI SAPI (Mencari Makan untuk Perutnya Sendiri Sebanyak Mungkin dan Memamah biak untuk dirinya sendiri JUGA) diberikan Hukuman seperti apa, HUKUMAN MATI, TEMBAK DITEMPAT, GANTUNG, PANCUNG, CAMBUK sampai MATI, KUBUR HIDUP HIDUP, atau DIMASUKIN DIKANDANG Trus di kasih 500 ekor Anjing LAPAR yang akan memangsanya. Agar CALON CALO N KORUPTOR yang saat ini masih belajar bisa langsung KAPOK.
Yah, Mohon maaf jika kata kata terlalu kasar. Namun Inilah ungkapan Hati saya yang sangat membenci sekali Para WAKIL Rakyat yang Ternyata LEBIH MANJA di banding Beberapa Masyarakatnya.
Namun, inilah Kuasa ALLAH yang ingin menunjukan Kuasanya untuk dapat menghancurkan dengan Kekuatannya Bagi PENDUSTA RAKYAT.
Wallahu a’lam Bishoab.

Hadie
dankerizer.com


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini dan untuk berlangganan gratis via email silahkan isi kotak dibawah dengan email anda, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di dankerizer.com

No comments:

Post a Comment

Post your comments and give feed back about this article, You can use some HTML tags, such as Bold, Italic,
Thank's For Your Comment