03 May 2010

dankerizer Punya Blog Wordpress

Akhirnya setelah mulai fokus di dunia maya mulai Oktober 2009 setelah fakum hampir satu tahun, Blog and SEO tips akhirnya punya saudara kembar yang tidak dipasang di Blogspot melainkan saat ini mencoba mesin Wordpress.
Dankerizer.net itulah alamatnya, dengan membeli domain murah dari yahoo dan menitipkan Mesin wordpress dan data nya di Hosting gratisan dulu (Karena belum sanggup bayar hosting bulanan). Akhirnya pada tanggal 2 Mei kemarin tepat di hari pendidikan saya menjalankan saudara kembar Blog and SEO Tips di Wordpress dengan Tema Me and My Wordpress Blog.
Meskipun bahasa inggris saya masih blepotan, saya mencoba menggunakan Full english di Blog Wordpress saya yang baru ini.
Seperti yang saya tulis di About Me and My Blog saya hanya ingin belajar menggunakan wordpress kemudian berbagi juga dengan teman teman, dan saya juga memang ingin menggunakan bahasa inggris untuk mengasah komunikasi saya dalam bahasa inggris.

di dankerizer.net saya pengen mengembangkan dan belajar tentang PHP dan Script serta CSS leboh jauh, selama ini saya banyak ga ngerti juga tentang CSS yang ada di Blogspot, tapi katanya di Wordpress Editing Theme nya lebih mudah.
Di dankerizer.net bahasan isi blog saya tidak jauh beda dengan Blog and SEO Tips di dankerizer.com (Khan saudara Kembar) tapi saya ingin mencoba lebih fokus kalo di dankerizer.com  yang dibahasa tentang blogspot tapi kalo di dankerizer.net yang dibahas lebih kepada wordpress nya.

Seperti akhir perkataan saya di saat launching blog dankerizer.net, saya sangat memohon dukungan dan restunya untuk belajar blog wordpress.

Oh ya, kenapa saya tidak memilih nama domain yang lain?
Karena cita cita saya suatu saat dankerizer akan menjadi nama Perusahaan Pribadi saya atau akan menjadi Merk Dagang saya.. hehehee :D Amiin.

Give me Comment and if you like my post, Please Click Here and For update my post about Blog and SEO Please Signup with Your E-mail here.

2 comments:

  1. wah selamat ya atas peluncuran blog baru wordpressnya.. semoga tambah betah.. n jangan2 nanti yang .com ini diganti jadi pake mesin wp juga deh :D

    ReplyDelete
  2. Boleh juga. Usaha yang bagus untuk anda. Good Job..!!
    semoga sukses dengan perkembangan ini :) smile

    ReplyDelete

Post your comments and give feed back about this article, You can use some HTML tags, such as Bold, Italic,
Thank's For Your Comment