09 May 2010

VCC Termurah Murah Exp. 1 Tahun

Buat temen temen yang berbisnis Online dan menggunakan Paypal, Anda pasti tahu VCC (Vertual Credit Card). Apa itu VCC?VCC adalah Kartu Kredit Virtual yang hanya berupa Nomor dan bisa digunakan untuk Verifikasi Paypal, Iklan di Facebook, dan iklan Adword.

Banyak penyedia VCC yang hanya memberikan Harga yang mahal. Rata Rata Rp. 60.000 dan expirednya rata rata paling lama 6 bulan.javascript:void(0)
Oleh sebab itu, saya mencoba hendak membantu teman teman dankerizer dengan menjual VCC dengan harga Termurah. Cukup Rp.55 Ribu atau $6 anda bisa memiliki VCC yang bersaldo $2. Artinya anda hanya membayar $4 dolar.
Lebih jelasnya saya sampaikan dalam bentuk tanya jawab sepreti berikut ini:

▀▄▀ VCC Murah tapi ga Murahan, Expired 1 Tahun Pelayanan 24 Jam▀▄▀
Tanya Jawab (FAQs)

Apa itu VCC?

VCC (Virtual Credit Card) berupa nomor untuk Verifikasi Data yang membutuhkan Credit Card


Bisa digunakan untuk apa VCC itu?
Bisa digunakan untuk Verifikasi Paypal, Iklan di Facebook, Iklan di Adwords

Berapa biaya untuk Aktifasi Iklan di Facebook ato Adwords?
Saya cuma mengenakan Biaya 55 Ribu ato $6

Trus, Klo untuk verifikasi PP
expuse bisa di dapat setelah berapa hari?
Saya butuh waktu maksimal 3 hari setelah waktu aktifasi

Dimana saya akan mendapatkan
expuse kode nya?
Bisa via email, YM ato SMS ke saya disertai 4 digit terkhir VCC yang sudah saya berikan dan saya akan mengupdate setiap hari setelah jam 17.00

Apakah saldo VCC bisa di tambah?
Bisa banget, VCC bisa di Tambah saldonya dalam mata uang $ cuman saya minta Fee nya 10% dari total penambahan

Oke, saya beli tapi Masa ga dapat Bonus apa apa?
Baiklah, Kami berikan saldo $2 setiap pembelian satu buah VCC secara cuma cuma

Wah, terima kasih banget ya mas. Tapi bisa bantu saya sampai bisa ga?
Tenang aja, Saya akan bantu sampai bisa.





Total biaya: Rp. 55 Ribu ato $6










Pembayaran:

  1. Via Paypal  (Recomended) Sumber dana harus Legal ga verified ga apa22.


Expuse Code akan saya updates disini setiap hari, kecuali untuk yang pemesanan hari Minggu dan Senin akan dimundurkan hari Selasa karena Libur dari Provider (Inggris/UK) :



4 Digit Terakhir VCC Kode

8365------------------------6675
4840------------------------- Not Yet


Give me Comment and if you like my post, Please Click Here and For update my post about Blog and SEO Please Signup with Your E-mail here.

6 comments:

  1. Mantapsss....langsung chat via YM

    ReplyDelete
  2. AnonymousMay 30, 2010

    http://wwwgambarhot.blogspot.com http://www.BigExtraCash.com/aft/fa324df5.html
    http://wordlinx.com/?r=274308

    ReplyDelete
  3. Ya sya jg lg butuh vcc murah, tp apa anda bisa menjamin ini asli? [bukan penipuan]

    ReplyDelete
  4. @ purbalingga : ini Virtual Credit Card yang artinya hanya berupa nomor saja, tidak berbentuk Card nyata. dan bisa dipake untuk verifikasi di Paypal, google adword, dan ads facebook.

    ReplyDelete
  5. Bos.. Saya mau beli VCC bos ni..
    Msh bisa kan pake saldo paypal byrnya??
    Saya mau hubungi bos tp nggak ada yg online medianya..

    YM saya di randiadityakusuma, klo msh bisa dibeli VCCnya.. Scptnya ya bos..

    ReplyDelete
  6. Mantap nih $6, benerean nih gan

    ReplyDelete

Post your comments and give feed back about this article, You can use some HTML tags, such as Bold, Italic,
Thank's For Your Comment