19 July 2010

ngecek inner page rank dengan seo quake

Nah, sebelumnya saya membahas tentang Kekuarang komentar untuk back link dan SEO di blog. salah satu nya saya membahas tentang Pengecekan inner page rank. hal ini ditanyakan oleh sahat blogger saya yang anda bisa lihat disini 

Dengan SEO Quake anda bukan hanya dapat melihat inner page rank. melainkan detil data dari blog/web tersebut dapat anda lihat, seperti whois, alexa, backlink, dan lain lain. cara instal nya juga cukup gampang.
SEO Quake akan menjadi add ons di browser anda dan anda dapat mengatur nya secara manual juga.
Lansung saja download disini ya:

Instal SEO Quake Now (For Mozilla Firefox)
atau download dari Mozilla.org

Instal SEO Quake untuk Google Chrome
Instal SEO Quake untuk Safari

Selamat ber SEO Ria
Give me Comment and if you like my post, Please Click Here and For update my post about Blog and SEO Please Signup with Your E-mail here.

5 comments:

  1. Mau nanya Pak. Kalo melihat backlink di halaman lebih dari 1000 caranya gimana soalnya properti backlink yang kelihatan cuma sampai 1000 doang. Makasih tanggapannya.

    Best regards,


    Agung Widodo

    ReplyDelete
  2. Waw, mantab sekali om BL nya :D
    sebenernya banyak kok tool yang bisa lihat backlink. Anda bisa lihat di salah satu postingan saya juga disini Backlink Chekers Recomended

    ReplyDelete
  3. ooh gtu yah ningkatin SEO website kita,,

    tq gan nice info...
    mantaaaabb

    ReplyDelete
  4. wah sangat bermanfaat ne gan

    saya coba dulu deh, saya lagi belajar seo nih soalnya
    heheee . .

    ReplyDelete
  5. ane dah lama pake seoguake tp lom begitu paham tentang fitur yang ada
    article ini kurang lengkap bro

    ReplyDelete

Post your comments and give feed back about this article, You can use some HTML tags, such as Bold, Italic,
Thank's For Your Comment