15 September 2010

Terjadi Pembakaran Alqur'an Di Amerika

berdasarkan informasi yang saya baca dari inilah.com Pembakaran Al-qur'an oleh du a pendeta asal amerika yang bernama Bob Old dan Pendeta Danny Allen, keduanya membakar Al Quran pada Sabtu (11/9) di hadapan sekelompok orang yang sebagiannya merupakan para pemburu berita.
Jadi pada intinya, pembatalan pembakaran alqur'an oleh pendeta Terry Jones itu cuma omong kosong belaka.
Kedua pendeta itu (Bob Old dan Pendeta Danny Allen - Laknatullah alayhi:red)menyiram dua buah Al Quran dan sebuah teks Islam lainnya dengan cairan pembakar, lalu menyulutnya dengan api. Mereka menyaksikan bersama-sama kitab suci umat Islam itu menjadi abu.
Aksi dua pendeta itu dilakukan di pekarangan belakang kediaman Old si Springfield. Mereka mengatakan aksinya merupakan pesan dari Tuhan.

Old mengatakan bahwa gereja telah mengecewakan banyak orang karena tidak mendukung aksinya. "Saya yakin bahwa sebagai negara kita berada dalam bahaya," ujarnya sebagaimana dikutip media online Tennessean.com (12/10).

"Ini adalah buku berisi kebencian, bukan cinta," katanya sambil memegang Al Qur`an sebelum kemudian membakarnya.

"Ini adalah kitab palsu, Nabi Muhammad adalah nabi palsu dan itu merupakan wahyu palsu," tambahnya.

Kedua pendeta itu lantas melakukan apa yang disebutnya sebagai "demonstrasi damai" dengan sedikit gegap gempita. Delapan orang wartawan ikut menyaksikan aksi kedua rohaniwan gereja itu.(inilah.com)

Nah, benar atau tidak nya ini saya sendiri belum tau pasti. namun dari beberapa sumber yang telah meneybutkan kebenaran ini. Belum ada reaksi dunia islam tentang hal ini. Apakah ini hanya provokasi saja, atau kah ini memang kebenaran dan kerusakan akal manusia tentang kebenaran islam.
Siapapun itu yang punya niat membakar alqur'an, adalah dia yang tidak menghargai kemerdekaan, tidak mempunyai kemanusiaan, dan dia tidak lebih baik dari Binatang.

Semoga kita sebagai muslim bisa menyikapi ini dengan Bijak dan dengan kesabaran (sabar bukan berarti menerima dengan tanpa adanya upaya)

Sumber:
http://www.inilah.com/berita/2010/09/14/820111/gila-al-quran-jadi-dibakar-di-amerika/
http://dizo.us/burn-quran-on-911-2-ministers-burn-quran-in-tennessee-backyard-united-stated/5127
Video youtube:




Give me Comment and if you like my post, Please Click Here and For update my post about Blog and SEO Please Signup with Your E-mail here.

1 comment:

  1. laknatullah alaihim, semoga Allah membayar adzab mereka dengan kontan di dunia, dan menambahnya diakhirat kelak

    ReplyDelete

Post your comments and give feed back about this article, You can use some HTML tags, such as Bold, Italic,
Thank's For Your Comment