25 February 2010

Qomariyah-Ponco ber Adegan Mesum di Facebook

Foto adegan mesum Antara Qomariyah dan Ponco yang yang beredar di Facebook sangat mengejutkan para facebooker, khususnya warga pekalongan. Karena Ponco adalah wakil Bupati Pekalongan - Jawa tegah. ada 22 photo mesum alias seronok yang hanya pantas di tontong oleh 17++ dan menurut saya tidak pantas sama sekali untuk ditonton. Bayak dari photo tersebut yang menampilkan adegan Fulgar dengan Foto-foto tanpa busana dan ada yang lebih fulgar lagi.

Ini adalahlink dari Account yang memuat gambar gambar syur mereka
http://www.facebook.com/album.php?page=1&aid=2461&id=100000717051075


terdapat dua buah foto yang menampilkan adegan mesra antara Qomariyah dan Ponco yang terpasang pada album facebook mereka.beberapa foto menampilkan ke dua manusia tersebut berpakaian lengkap dan kemudian menampilkan foto foto mereka yang beradegan Syur. berikut moto yang tertera di bawah foto foto syur tersebut "Kemesraan modal awal membangun komitmen bersama untuk menjadi Bupati dan Wakil....berikut hobi menyalurkan birahi di hari valentine". Apakah ada Unsur kesengajaan dari pihak pihak tertentu???

Ah jawabanya saya rasa tidak penting, Karena blog ini tidak mereview hal-hal yang seperti itu. Pada dasarnya saya hanya ingin memberikan gambaran tentang Tips dan trik SEO dengan memanfaatkan Keyword yang sedang ngetop dengan bantuan Google insights For Search (Beta) . Dan dari hasil uji coba saya munculah keyword Qomariyah dan Ponco yang lagi melejit khususnya di indonesia.

Silahkan Baca Tutorialnya di sini untuk lebih jelas cara penggunaan  Google insights For Search.  Klo yang mau langsung ke TKP juga boleh, Klik aja di sini Google insights For Search


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini dan untuk berlangganan gratis via email silahkan isi kotak dibawah dengan email anda, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di dankerizer.com




Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

No comments:

Post a Comment

Post your comments and give feed back about this article, You can use some HTML tags, such as Bold, Italic,
Thank's For Your Comment