25 February 2010

Tebak Keyword Menaikan SERP

Buat anda Pecinta SEO, beberapa waktu yang lalu saya mencoba memahami Sebenarnya apa Sih Sejatinya Keyword?
Meskipun Secara arti dan maknanya sudah cukup melekat di hati, namun saya masih kurang paham bagaimana menebak keyword, bagaimana menentukan keyword dan apapun yang berhubungan dengan keyword. Sehingga saya sendiri masih sering mengubah ubah Meta Keyword Blog saya.
Dan akhirnya setelah menelusiri Jagat raya Google. Akhirnya nemu yang namanya Google insights For Search
Rada katro sih memang, buat blogger yang katanya udah punya Page Rank 3 tapi baru nemu Alat Bantu keyword ini.
Nah sekarang saya mau berbagi bagaimana menggunakan Tool ini untuk membantu Anda menemukan Keyword yang sedang trend dan menjadi Pencarian Utama pengguna Google
  1. Masuk di Google insights For Search  
  2. Tentukan Filter Jenis Penelusuran (WEb, Gambar, Berita, Produk, Produk), Lokasi (Negara), Rentang Waktu, Kategori
  3. Klik Tombol Penelusuran
  4. Lihat hasilnya dan anda bisa melihat mana Konten atau keyword yang sedang HOT.  

Cukup mudah bukan?
Saya Yakin sebagian besar dari anda sudah paham tentang tips ini, tapi buat yang masih baru saya yakin tidak salah untuk mencoba. Karena secara logika jika anda menggunakan salah satu keyword yang ada di Google insights For Search akan ada dua logika
  • Pertama: Keyword anda depat dan dapat menembus halaman pertama di google dan anda akan mendapatkan Ratusan bahkan Ribuan Trafik Perhari
  • Ke Dua: Keyword yang anda pilih tidak masuk ke halaman pertama di google, namun yakinlah anda akan mendapatkan Tambahan Trafik dari sebelumnya.
Dan Ini adalah salah satu Contoh Keyword Yang saya dapat di minggu ini : Foto adegan Mesum Qomariyah dan Ponco di Facebook


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini dan untuk berlangganan gratis via email silahkan isi kotak dibawah dengan email anda, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di dankerizer.com












Daftar di PayPal, lalu mulai terima pembayaran menggunakan kartu kredit secara instan.

4 comments:

  1. bagus sekali mas tipsnya

    ReplyDelete
  2. Kang Dwi: Makasih kang atas kunjungannya...

    ReplyDelete
  3. saya masih bingung mengenai keyword ini masalah menyusunnya dalam postingan...
    ternyata susah juga SEO itu...
    katanya saya pernah dengar bahwa kalo artikel di submit ke sosial bookmarking judul postingan asli dengan judul yang di submit harus dibedakan agar tidak terjadi konflik. apa itu bener om...
    makasih...

    blogger indonesia dukung internet sehat aman & Manfaat

    ReplyDelete
  4. Yups, untuk mensubmit ke social bookmarking khususnya yang menampilkan judul postingan secara lengkap dan short description, kita harus membedakan agar saat terdeteksi oleh robotnya google, Postingan asli anda adalah copy paste ato bajakan.

    ReplyDelete

Post your comments and give feed back about this article, You can use some HTML tags, such as Bold, Italic,
Thank's For Your Comment