22 March 2010

Jadikan Title Posting SEO Fiendly

BlackHat Traffic dan Meningkatkan Peringkat di Alexa | Internet ...
Situs ini membahas lengkap Tutorial internet,Tips SEO, Bisnis Online,Internet ... Buat temen temen yang gila SEO, ini ada cara unik yang udah aku coba dan ...
www.dankerizer.com/.../blackhat-traffic-dan-meningkatkan.html - Tembolok

Coba anda perhatikan tampilan diatas, itu adalah sampel Title post yang saya ambil sourcenya dari pencarian di google.com dengan keyword SEO site:dankerizer.com saya sebelum melakukan tehnik merubah Title posting agar lebi SEO Friendly. saya sebelumnya merubah title blog standard saya dan anda dapat membacanya di  Change The Title Blog For More Search Engine Tafic.
Namun beberapa hari yang lalu ada slah seorang teman saya bertanya "Kok Judul posting kamu bertumpuk tumpuk and panjang buanget" kemudian saya juga membaca tentang "Duplicat Title".
Artinya, saya disarankan untuk merubah Judul atau title postingan saya agar lebih mudah dibaca oleh google dan menghindari Duplicat Title.
Mari kita langusung saja Take Action untuk mempraktekan cara merubah Title posting.
Pertama :Login ke draft.blogger.com >> Klik layout >> Edit HTML >>Expand Widget Templates
Kedua : cari kode <head> dan cari kode

<title><data:blog.pageTitle/></title>
Ketiga: Ganti Kode tersebut menjadi seperti ini

<b:if cond=’data:blog.pageType == &quot;index&quot;’>
<title><data:blog.pageTitle/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageName/></title>
</b:if>

Jika anda sebelumnya pernah menggantinya dengan yang seperti postingan saya sebelumnya yang menggunakan kode seperti ini

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
<title><data:blog.pageTitle/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageName/> | <data:blog.pageTitle/></title>
</b:if>
Anda cukup menghapus kode yang berwarna merah tersebut.

Apa hasil dan logika dari penggunaan Kode diatas?
  1.  Jika anda berada pada posisi Home misal http://www.dankerizer.com maka judul posting hanya akan muncul Judul Title Web/Blog kita misal : Internet | Blog | SEO Tips | dankerizer.com
  2. Jika anda masuk pada posting terpilih misal www.dankerizer.com/.../membuat-navigasi-breadcrumbs-di.html berarti yang muncul pada Judul postingan di atas browser anda hanya Membuat navigasi breadcrumbs di blog dan tidak ada embel embel Judul Blog kita.
Mungkin saya kurang bisa membahasakan bagaimana yang tepat ostilah ini, yang jelas saya hanya merekomendasikan dengan Tutorial Blog ini agar Blog anda lebih SEO Friendly dan mudah ditemukan oleh pembaca anda.

Dukung dan ramaikan Kontes SEO negeriads.com solusi berpromosi dan dapatkan Rp. 14 Juta dari ngeriads.com


    Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini dan untuk berlangganan gratis via email silahkan isi kotak dibawah dengan email anda, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di dankerizer.com


    No comments:

    Post a Comment

    Post your comments and give feed back about this article, You can use some HTML tags, such as Bold, Italic,
    Thank's For Your Comment