22 March 2010

negeriads.com Solusi Berpromosi

Solusi Berpromosi, Itulah Slogan yang memang tepat di sandang oleh negeriads.com sebagai salah satu penyedia layanan PPC (Pay Per Click).Unsur win win solution dalam jenis pemsangan iklan ini sangatlah mungkin. Karena Advertiser (pemasang iklan) hanya akan membayar dari hasil klik yang dilakukan orang yang berminat membaca iklan tersebut, dan publisher pun sama akan mendapat bayaran jika ada yang meng klik iklan yang dipasang di blog/web nya.

Lalu apa yang bisa dilakukan oleh advertiser agar Ikalnya di klik dan menarik untuk di klik?
Banyak info yang mengungkap bagaimana memperoleh komisi dari PPC dengan maksimal, Black way PPC, dan lain sebagainya. Namun jarang sekali di ungkapkan bagaimana Advertiser memaksimalkan PPC ini. untuk itu saya akan sedikit memberi saran bagi advertiser agar iklan yang dipasang tidak percumah, dan benar benar menghasilkan:
  • Buat Iklan yang menarik (Baik dari teks maupun gambar)
  • Gunakan Bahasa marketing yang sewajarnya : Berlebihan justru akan dipandang remeh oleh pembaca dan bisa dianggap sekedar penipuan.
  • Gunakan bahasa yang mudah di cerna dalam selintas : Sering pembaca hanya selintas saja memperhatikan iklan iklan yang dipasang oleh publihser.
  • Design dan Rancang Web.blog yang anda iklan kan dengan semaksimal mungkin agar mudah dibaca dan dicerna oleh pembacanya. serta gunakan bahasa yang lugas dan sopan.
  • Sediakan Form Berlangganan info (email Feed) atau squaze page yang akan membantu anda dalam memfollow up pengunjung pengunjung anda.
  • Pilih Media pemasar yang tepat. dan dalam hal ini saya merekomendasikan negeriads.com Solusi berpromosi anda. Baca kelebihan kelebihan negeriads.com solusi berpromosi disini
Just Info, Buat anda yang ingin mengikuti Kontes SEO untuk mendapatkan 14 Juta dari negeriads.com Klik Disini. Dan dukung saya juga ya, agar bisa ikut di 10 besar google.co.id dengan keyword negeriads.com solusi berpromosi Terimakasih.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini dan untuk berlangganan gratis via email silahkan isi kotak dibawah dengan email anda, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di dankerizer.com

No comments:

Post a Comment

Post your comments and give feed back about this article, You can use some HTML tags, such as Bold, Italic,
Thank's For Your Comment