31 March 2010

Ngetes Page View dengan histats

Saya yakin temen temen sudah banyak yang tahu tentang histats. klo masih ada yang belum tahu silahkan kunjungi langsung websitenya di histats.com.
Beberapa tehnik SEO Sudah saya jalankan dan optimalkan, untuk itu saya pengen menguji kebenaran dari tehnik tehnik yang saya baca dan saya buat disini.
Sebenarnya banyak alat atau tool untuk mengukur seberapa banyak pengunjung kita perhari, berapa banyak page view kita, berapa banyak unique visitor kita, berapa banyak orang yang sedang online. Berkitu saya informasikan beberapa yang menyediakan fasilitas tersebut
1. histats
2. RadarURL
3. Blog Catalog
4. Feed Burner
5. Alexa
6. dan lain lain.
Saya cuma pengen share aja kok. Mungkin buat master master yang pengen share disini juga boleh...
Ini hasil dari Histats saya update dan aktif per hari ini jam 9.45 sampai pada saay anda baca sekarang



hitcounter


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini dan untuk berlangganan gratis via email silahkan isi kotak dibawah dengan email anda, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di dankerizer.com






2 comments:

  1. Saya juga pake histats lho..

    ReplyDelete
  2. Kalo saya lebih seneng pake site meter, Gan buat ngecek page view. lebih simpel...

    ReplyDelete

Post your comments and give feed back about this article, You can use some HTML tags, such as Bold, Italic,
Thank's For Your Comment