04 April 2010

Page Rank updates tanggal 3 April 2009

page rank merupakan incaran para blogger,alasanya jelas karena page rank merupakan tolok ukur existensi blogger di dunia maya.
Kenapa saya sebut sebagai tolok ukur bagi blogger atau webmaster? Semakin tinggi Page Rank maka menunjukan kualitas kontent yang tinggi dan bermanfaat bagi pembaca maupun pengakses blog atau web tersebut.
Menurut kabar dari beberapa master SEO yang saya baca diantaranya adalah http://www.seoconsult.co.uk/ menyebutkan bahwa Google telah memutuskan untuk mengupdate Page rank pada saat hari libur umum. Seperti halnya pada update terkhir yakni pada saat hari libur Natal dan tahun baru 2009 yang lalu. Pada saat itu blog dankerizer.com memperoleh kepercayaan dari google untuk duduk di posisi PageRank 3/10. dimana pada saat itu tersebar isu bahwa google akan menghapus system Pagerank.
Isu tersebut nampaknya telah dibantah oleh Google, sesuai dengan pernyataan Matt Bulas,

“The latest PageRank update has shown some incredible results for most of our clients, with most of them seeing a substantial increase in their PageRank and authority,”

Menurut Konsultan SEO terkemuka, update Pagerank terbaru telah terjadi pada tanggal 3 April 2010.Hal ini sesuai dengan Posting di website mereka. Silahkan anda baca di sini Page Rank Update April 2010, SEO Consult Reports page Rank Update 3rd April.
Beberapa rujukan SEO Indonesia yang saya baca menyebutkan bahwa page rank di updates pada 2 minggu lagi. dengan alasan bahwa selama ini memang Google mengupdate Page Rank dengan Jarak 3 bulan sekali.
dari beberapa sumber tersebut saya hanya dapat menyimpulkan bahwa page Rank akan diupdates pada bulan april ini. dan setelah Blog and SEO Tips ini saya chek page ranknya di prcheker.info tidak mengalami perubahan tetap duduk di PR 3/10.
Google memang mempunyai otoritas dan kewenangan yang mutlak dalam hal updates Page rank ini. Tentunya sebagai sesama blogger, saya hanya bisa mengajak teman teman blogger untuk bersaing secara sehat dengan hal hal sebagai berikut:
  1. Memberikan konten asli atau menyebut nama penulis jika memang Copy paste.
  2. Menjaga silaturahmi antar blogger dengan memberikan komentar dan bertukar link
  3. Mengupdates Blog/web minimal 3 kali perminggu.
  4. Menjaga intregitas Blogger dengan memberikan konten yang bermanfaat dan tidak menyesatkan
  5. ikhlas dalam berbagi.

Seperti posting saya sebelumnya, bahwa seorang blogger dapat menjadi kaya sejati adalah yang menjadikan blognya bermanfaat bagi banyak orang.
semoga konten ini juga bermanfaat buat anda.
Update Pagerank anda disini.
Check Page Rank of any web site pages instantly:



This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service







Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini dan untuk berlangganan gratis via email silahkan isi kotak dibawah dengan email anda, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di dankerizer.com

5 comments:

  1. sama nih blog saya juga pr nya gak berubah.. cuma bedanya blog saya tetep di pr 0 :D

    ReplyDelete
  2. Sama, gan blog saya juga masih betah nongkrong di chart 3 mbah goole....

    Ngga tau kapan bisa naik nih..!

    ReplyDelete
  3. Mas Jimmy, Blognya udah keren banget kok mas. Mungkin bentar lagi juga langsung melejit mas PR nya...
    Cerita Cinta : Iya nih mba, Padahal Posisi 3 katanya paling rentan penggusuran....

    ReplyDelete
  4. Selamet ya mas... blog saya sich naik dari PR-2 ke PR-3... keep blogging

    ReplyDelete
  5. Salam kenal ye.., sukses buat sobat yg sdah dapat pr n smoga pr.nya selalu meningkat.., mampir yuk di tempat aq dari Innah Blog

    ReplyDelete

Post your comments and give feed back about this article, You can use some HTML tags, such as Bold, Italic,
Thank's For Your Comment