18 May 2010

Akhirnya Diterima oleh Google Adsense

Alhamdulillah hirobbil 'alamiin...
Setelah sekaian lama menanti dalam penantian yang penuh Kerinduan dan penuh liku dan duri (lebay mode on)...
Setelah Beberapa waktu yang lalu diterima oleh kliksaya (PPC Indonesia) Alhamdulillah beberapa hari yang lalu aku mendapat surat cinta dari Si Mbah Google ngasih kabar kalo Aku diterima menjadi Penerbit alias adsenser ini dia suratnya:

Selamat!
Aplikasi Google AdSense Anda telah disetujui. Kini Anda dapat mengaktifkanaccount dan segera mulai menggunakan AdSense. Untuk mengkonfigurasi account dengan cepat, ikuti langkah-langkah di bawahini. Atau, untuk selengkapnya tentang langkah-langkah rinci yang perluAnda ketahui sebagai penayang baru AdSense, kunjungi Pusat Pengguna Barudi http://www.google.com/ads/newbiecentral.
 LANGKAH 1: Sign in ke account Anda.
 Kunjungi https://www.google.com/adsense?hl=id, kemudian sign inmenggunakan sandi dan alamat email yang dikirim dengan aplikasi. Jika lupasandi, kunjungi http://www.google.co.id/adsensepassword untuk mendapatkanbantuan.
Jadi mohon maaf Yang sebesar besarnya kalo beberapa hari ini dankerizer ngga pernah update di Blog and SEO Tips ini, bukan karena males nge-blog tapi sedang mengupayakan Mencari dana Buat Menghidupi Blog ini.
Bukan berarti ngga update disini merupakan tindakan untuk berhenti ngeblog, melainkan saya saat ini sedang Mengotimize Blog dalam bahasa inggris yang pernah aku beritakan disini juga yakni dankerizer.net dan Blog dengan domain softwareportable.info yang Beberapa hari lalu aku beli dari Broker domain di godaddy.

Intinya, aku seneng sekali dan sekarang tinggal nyari info tentang Adsense. Kalo ada yang mau bantu silahkan.



Give me Comment and if you like my post, Please Click Here and For update my post about Blog and SEO Please Signup with Your E-mail here.

5 comments:

  1. selamat ya sob..jangan lupa kunjung balik dan koment ya"www.i-om.co.cc

    ReplyDelete
  2. AnonymousMay 19, 2010

    bagi bagi caranya donk....

    ReplyDelete
  3. wah selamat ya gan, Dirawat dengan baik ya ID na, jangan sampe kena ban (ban mobil) :)

    ReplyDelete
  4. wuah selamat bos aku daftar berjuta kali gagal mulu ajarin dong jurusnya bos!! he

    ReplyDelete
  5. Ane udah bagi bagi ebooknya gratis bro disini http://www.dankerizer.com/2010/06/free-ebook-google-adsense-indonesian.html

    ReplyDelete

Post your comments and give feed back about this article, You can use some HTML tags, such as Bold, Italic,
Thank's For Your Comment