21 May 2010

Ciri Ciri Pebisnis Online Sukses dan Ngga Sukses

Beberapa waktu yang lalu saya membaca tentang percakapan Seorang pemilik Forum yang cukup Sederhana percakapannya. Disitu saya melihat banyak sekali perbedaan antara pebisnis pebisnis online lainya yang banyak mengungkapkan keberhasilannya di dunia maya ini.
"Tong Kosong Berbunyi Nyaring"
Itulah ungkapan yang saat ini sangat saya benarkan. Karena saat ini banyak sekali bermunculan ahli ahli marketer online yang menebarkan janji ribuan Dollar yang tidak ada Kejelasanya. Seperti saya pernah membuat tentang Kumpulan situs situs penipu yang ribuan jumlahnya. Hal ini menunjukan Betapa gencarnya Penipuan lewat dunia Maya. Trus apa hubungannya dengan Milyader Asli dan Milyader Palsu???

Begini, Ada beberapa karakter yang saya ingin Jelaskan tipe tipe Milyader dari Dunia Online. Ciri ciri milyader (dalam kurs rupiah) online bisa dilihat dari Bisnisnya.
  1. Pebisnis Affiliasi : Pasti Sukanya Gembar gembor iklan nya seolah olah benar benar bermanfaat. Meskipun banyak juga yang memang bermanfaat. 
  2. Pebisnis Toko Online : nama websitenya bertebaran dimana mana, dikoran, majalah, buku, dan lain sebagainya
  3. Pebisnis Service : Mereka cenderung intensive dalam memfollow up client nya dengan Janji janji yang Manis dan pelayanan yang manis pula.
  4. Pebisnis Adsense/dan PTR : orangnya sibuk dengan istilah SEO jadi rata rata pendiem yang penting pengunjung banyak dan betah.
dari kelima Pebisnis tersebut saya rasa sudah ada gambaran, memang semuanya bisa sukses menjadi milyader yang benar benar diakui. Namun perhatikan apa yang dia tawarkan dan apa yang dia sampaikan.
Secara logika yang kuat, dengan penghasilan 4 sampai 6 digit dalam kurs Dollar Amerika Pebisnis online harusnya berfikir untuk banyak sembunyi atau bersedia membayar maintanance security yang cukup mahal kalo tidak mau di Jamah oleh Hacker atau pencuri pencuri canggih.

Pernah saya membaca sebuah kisah sukses dari seorang adsenser yang menceritakan kesuksesannya secara publik. Namun di sebuah Forum yang berbeda adsenser tersebut kedapatan mempunyai kesulitan masalah financial. Ironis sekali. :)

intinya, bagi anda para pemula bisnis online (termasuk saya juga) Bersikaplah dan waspadalah dalam menentukan Pilihan produk atau langkah mana yang akan anda ambil untuk berkarya di bisnis online. Jangan sampai tertipu dengan yang namanya

Mohon maaf, tulisan saya agak ga konsen. tapi saya ingin berbagi saja. Jangan sampai anda tertipu dengan janji atau Bukti bukti yang palsu. Misalnya Cek yang ditutupi abu abu, ato Buku rekening yang Palsu. de el e be



Give me Comment and if you like my post, Please Click Here and For update my post about Blog and SEO Please Signup with Your E-mail here.

7 comments:

  1. setuju mas, kita memang harus extra hati2.
    makasih udah sharing mas 0_0
    smoga sukses selalu ^^!

    salam kenal

    ReplyDelete
  2. Oke Bro... Yang penting hati hati aja....

    ReplyDelete
  3. kalau dipikir2 memang yang banyak omongnya biasanya malah nggak sukses...

    yang diem biasanya kebanyakan riset + action

    ReplyDelete
  4. Kalo saya belum ikutan atau sign out di portal bisnis ol, soalnya tidak tahu mana yang asli dan mana yang tidak ?thanks 4 your article

    ReplyDelete
  5. artikel yang sangat membantu bagi orang kaya saya yang baru aja kenalan ama yang namanya bisnis online mas..
    jadi misalnya baru di dunia bisnis online, kira-kira bisnis mana yang paling enak ato yang paling mudah lah..
    mohon bimbingannya

    ReplyDelete
  6. bener banget, setuju mas..

    ga´ usah berambisi bangetlah jadi milyarder.
    tapi kalo kita memang faham betul dengan suatu kerja program nya. apalagi kita punya sistem tersendiri.

    lanjutkan aja,.. namanya juga perjuangan.


    alfhi-syahrin.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Setuju, banyak banget yang menjual janji di iklan iklan gratisan.
    Pasang iklan gratis disini
    Iklan Gratisan

    ReplyDelete

Post your comments and give feed back about this article, You can use some HTML tags, such as Bold, Italic,
Thank's For Your Comment