22 September 2010

The Power Of Twitter

Twitter selain buat social network, twitter juga bisa buat promosi juga lho. Banyak pecinta SEO dan penggila traffic banyak mencari pengunjung dengan twitter.
Nah, Bagaimana bisa kita dapat banyak traffic dari twitter?
Jawabanya adalah:
Perbanyak Follower anda:

Padahal untu mencari follower itu ga gampang lo, anda harus ngeadd dulu orang2 orang yang ada di twitter, satu persatu and pasti tangan nya pegel deh.

Nah, untuk itu saya mau kasih solusinya. Pake aja twitter auto follower punya ane (scriptnya dari beli lo bukan nyolong atau bikin sendiri) http://followall.net
Dengan twitter auto follower ini anda bisa memfollow seratus orang sekaligus tanpa capek, selain itu anda bisa menentukan keyword sesuai target pengunjung anda.
Nah klo sudah memfollow kemungkinan besar anda akan di follow oleh orang2 yang anda follow. klo ga di follow juga, anda isa menggunakan twitter auto unfollow yang ada disitus itu juga. gampangkan.
Segera pake aja tool ini secara gratis. and tenang aja, script ini ga ada back door yang bisa ngehack password anda nantinya.
Klo mau promosi anda bisa pke juga site iklan gratisan ane juga http://iklangratisan.info (pasang iklan gratis tanpa daftar tanpa bayar)
Note:
Jangan rakus rakus, cukup seratus aja perhari follower nya. Coz akun ente bisa kena suspend ama twitter administrator

Give me Comment and if you like my post, Please Click Here and For update my post about Blog and SEO Please Signup with Your E-mail here.

1 comment:

Post your comments and give feed back about this article, You can use some HTML tags, such as Bold, Italic,
Thank's For Your Comment